Liverpool Ciptakan Rekor Ajaib Usai Hantam West Ham United

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang West Ham United
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool mengukir rekor langka menyusul kemenangan yang didapat ketika berjumpa West Ham United di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 pada Senin dini hari WIB 1 Februari 2021. Rekor apakah itu?

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Duel yang berlangsung di Stadion Olimpiade London ini menjadi milik The Reds. Dominasi mereka terlihat sejak menit awal, namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka gagal mencetak gol di babak pertama. 

Gelontoran gol baru tercipta di babak kedua. Skuad asuhan Juergen Klopp langsung mencetak tiga gol masing-masing melalui Mohamed Salah (57' dan 68') kemudian Georginio Wijnaldum di menit ke-84. Sedangkan satu gol hiburan tuan rumah tercipta lewat aksi Craig Dawson menit ke-87. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dengan kemenangan tersebut, rekor baru muncul. Ya, Liverpool jadi satu-satunya klub dalam sejarah kasta tertinggi di sepakbola Inggris yang memenangkan empat laga tandang pertama menghadapi tim London dalam satu musim.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sebelumnya tiga tim London yang menjadi korban Liverpool yaitu Chelsea (1-2), Crystal Palace (0-7) dan Tottenham Hotspur (1-3). 

Selanjutnya ada satu klub London lagi yang harus dilawan Liverpool di laga tandang. Yaitu Arsenal yang akan digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024