Harry Maguire Masih Paling Tangguh di Premier League

Kapten Manchester united, Harry Maguire berduel dengan bomber Arsenal Lacazette
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Bek Manchester United, Harry Maguire masih jadi yang tertangguh dalam urusan duel memperebutkan bola di udara. Dia ada di posisi teratas pemain Premier League dengan persentase tinggi musim ini.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dikutip dari Whoscored, Maguire mencatatkan 76 persen kemenangan dalam duel perebutan bola di udara. Catatan itu dia torehkan dari 21 penampilan.

Menarik jika melihat fakta statistik ini. Sebab, di awal musim Maguire kerap mendapatkan kritik karena dianggap tidak sempurna dalam menggalang barisan pertahanan MU.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Di urutan kedua ada bek Chelsea, Kurt Zouma. Pemain yang sudah tampil dalam 15 pertandingan musim ini punya catatan 72 persen.

Persentase yang sama juga ditorehkan oleh bak Southampton, Jannik Vestergaard. Pemain berusia 28 tahun tersebut sejauh ini sudah bermain dalam 13 pertandingan.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Bek andalan Leicester City, Jonny Evans menempati urutan berikutnya. Pemain berusia 33 tahun itu punya catatan 71 persen kemenangan dalam duel perebutan bola di udara.

Bek tengah Everton, Michael Keane juga punya catatan bagus dalam urusan ini. Dari 18 pertandingan yang dilalui, dia punya 70 persen.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024