Bruno Fernandes Betul-betul Pembeda di Manchester United

Bruno Fernandes dalam pertandingan Manchester United melawan Newcastle United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Bruno Fernandes menyumbangkan masing-masing satu assist dan gol saat Manchester United mengalahkan Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 22 Februari 2021 di Old Trafford Stadium. Mereka menang dengan skor 3-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bruno menyumbangkan assist kepada Daniel James untuk mencetak gol kedua MU ke gawang Newcastle. Lalu pada menit 75, dia ikut mencatatkan nama di papan skor berkat gol dari titik putih.

Mantan pemain MU, Paul Scholes memberi pujian kepada Bruno. Menurut dia, pemain asal Portugal itu betul-betul jadi pembeda dalam tim.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Ole telah membawa serangan tim menjadi lebih mengancam dan nyata ke tim ini. Bruno Fernandes telah menjadi pembeda yang besar," kata Scholes, dikutip dari BT Sport.

Total sudah 15 gol yang disumbangkan Bruno untuk MU di Premier League musim ini. Dia cuma kalah dua gol dari andalan Liverpool, Mohamed Salah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Cuma Mohamed Salah yang bisa mencetak gol lebih banyak dari dia di musim ini. Pengaruh yang dimilikinya terhadap tim ini sangat sensasional," tuturnya.

Scholes masih ingat betul, sebelum kedatangan Bruno pada Januari 2020, MU sulit untuk menciptakan peluang dan mencetak gol. Tapi sekarang semua masalah yang ada sudah teratasi.

"Sebelum kedatangannya, MU tidak bisa menciptakan banyak peluang atau mencetak gol. Dia tidak benar-benar memiliki pengaruh besar saat melawan Newcastle, tapi itu adalah standar yang kami harapkan darinya," kata Scholes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya