Sakit Hati ke Solskjaer, Bek Tangguh MU Siap Tinggalkan Old Trafford

Bek Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Tak ada angin tak ada hujan, Manchester United tiba-tiba dirundung masalah. Salah satu beknya, Eric Bailly, enggan memperpanjang kontraknya.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Bailly dilaporkan marah dan sakit hati lantaran jarang dimainkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Perasaan itu memuncak ketika dia ditinggalkan dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra AC Milan.

Padahal, pemain asal Pantai Gading itu tampil baik di leg pertama. Hal itu membuatnya frustrasi dan ingin hengkang.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Bailly bahkan sudah mengatakan pada teman dekatnya untuk tidak mengambil penawaran tambahan masa bakti selama setahun yang bisa disetujuinya pekan depan.

"Eric merasa sudah cukup. Dia merasa tak diinginkan dan tak mendapat respek dari manajer," ujar sumber dalam tersebut dikutip The Sun.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

"Eric tak percaya dia mendapat jawaban atau penjelasan tentang cara dia diperlakukan dan merasa dia adalah pilihan yang mudah untuk ditinggalkan.

 Itu sungguh memalukan karena Eric selalu memberi tahu kami bahwa dia mencintai klub dan merasakan rasa hormat dari para penggemar," lanjut dia.

Bailly sendiri telah bergabung dengan Setan Merah selama lima musim sejak 2016 silam. Hingga saat ini, dia telah bermain sebanyak 100 laga dengan catatan satu gol.

Namun, kariernya di Old Trafford terbilang kurang cemerlang lantaran lebih banyak dibekap cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya