Boyong Bek dari Bundesliga Lagi, Liverpool Bakal Punya 2 Van Dijk

Ibrahima Konate
Sumber :
  • instagram

VIVA – Liverpool dikabarkan segera mendatangkan bek tengah dari tim Bundesliga lagi. Setelah Ozan Kabak digaet dari Schalke 04, sekarang mereka ingin memboyong tembok kokoh RB Leipzig, Ibrahimo Konate.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Laporan Daily Mail, transfer Konate ke Liverpool tinggal masuk tahap finalisasi. Pemain 21 tahun tersebut kemungkinan sudah berada di Anfield pada musim panas.

Untuk memboyong Konate, Liverpool diyakini harus membayar 40 juta euro. Itu sesuai dengan nilai yang tertera dalam klausul tebusan sang pemain.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

The Reds tak mau pikir panjang dalam menggaet Konate. Mereka takut penggawa Timnas Prancis U-21 itu diserobot tim lain, karena sebelumnya dia sudah dihubungkan dengan Bayern Munich dan Manchester United.

Klopp sebagai manajer juga tampak sudah mengambil pelajaran dari situasi yang menimpa mereka musim ini. Liverpool dibuat kalang kabut ketika Virgil van Dijk dan deretan pemain bertahan lain dirundung cedera.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Photo :
  • twitter.com/LFC

Sungguh sial, Liverpool dalam situasi itu tidak memiliki back up. Mereka ujung-ujungnya hanya coba mengakali formasi tim dengan melakukan banyak eksperimen dan hasilnya sekarang mereka terjun ke papan tengah klasemen sementara Premier League.

Untuk Konate, dia digadang-gadang punya gaya bermain yang mirip dengan Van Dijk, mengandalkan fisik serta sangat ganas ketika berhadapan satu lawan satu dengan pemain lawan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya