10 Pemain Top yang Gagal Diboyong Van Gaal ke MU, Ada Neymar dan Ramos

Louis van Gaal saat masih menangani Manchester United
Sumber :
  • Twitter/@VanGaalOfficial

VIVA – Louis van Gaal sempat dipercaya menangani Manchester United. Dua musim dia membesut skuad Setan Merah sejak 2014 hingga 2016.

Mantan Anak Asuh di Barcelona Sebut Louis van Gaal Pembohong

Selama berada di Old Trafford, manajer asal Belanda tersebut mendatangkan banyak pemain bintang. Mulai dari Ander Herrera, Luke Shaw, hingga Angel Di Maria.

Namun siapa sangka, Van Gaal ternyata gagal mendatangkan banyak pemain yang menjadi incaran. Setidaknya ada 10 nama gagal diboyong.

2 Calon Pelatih Baru Timnas Jerman, Ada Mantan Manajer MU

"Saya menginginkan Robert Lewandowski, namun ketika tahu itu sulit, saya mencoba Gonzalo Higuain," kata Van Gaal.

"Sebelum datang ke MU, saya juga bicara dengan direksi soal Neymar. Saat menjadi bagian MU, tentu Anda harus berpikir besar. Dia pasti juga akan menarik dalam urusan penjualan kaos," sambungnya dikutip Goal.

Piala Dunia 2022 Disiapkan untuk Lionel Messi Kembali Mengemuka

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Van Gaal melanjutnya, karena membutuhkan winger yang bisa berlari kencang, dia sempat mencoba melabuhkan Riyad Mahrez dan Sadio Mane. Namun kembali gagal.

Belum cukup, daftar incaran Van Gaal makin panjang dengan masuknya nama Thomas Mueller erta N'Golo Kante. Bahkan dia juga sempat mau menawar James Milner.

Salah satu yang paling gila, kata Van Gaal, dia ingin melabuhkan Sergio Ramos dari Real Madrid. "Saya mau Ramos dan Mats Hummels, karena saya tahu kami tidak begitu bagus ketika membangun permainan dari belakang," bebernya.

Photo :
  • Marca

Lalu kenapa 10 target tersebut gagal didatangkan? Van Gaal sendiri sampai sekarang tidak tahu jawabannya. Dia mengaku tidak pernah dilibatkan dalam negosiasi sama sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya