Ander Herrera Sakit Hati karena Perlakuan Buruk Manchester United

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA Bola – Ander Herrera mengungkapkan kejadian tak enak ketika dia masih berseragam Manchester United. Gelandang asal Spanyol tersebut bahkan sampai menangis.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Herrera gabung bersama MU pada 2014. Selama lima musim di sana, total 189 penampilan dia catatkan. Ketika itu tim berjuluk Setan Merah ditangani Louis van Gaal lalu Jose Mourinho.

Loyalitas Herrera tak disambut dengan positif oleh manajemen MU. Kontraknya tidak diperpanjang, kemudian dia bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dua gelandang Manchester United asal Spanyol, Juan Mata dan Ander Herrera

Photo :
  • Sky Sports

Diakui oleh pemain berusia 33 tahun tersebut, kepergian dari MU terasa amat pahit. Dia mengharapkan tawaran perpanjangan kontrak, tapi tak kunjung datang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Sulit untuk pergi karena enam bulan sebelumnya, saya masih mengharapkan tawaran untuk bertahan," kata Herrera, dikutip dari Marca.

Herrera sejatinya berharap manajemen MU mau memperlakukannya dengan baik. Apalagi belum lama dia terpilih sebagai pemain terbaik versi suporter.

Lionel Messi dan Ander Herrera

Photo :
  • instagram

"Saya mengharapkan yang sedikit lebih baik dari klub. Saya dapat penghargaan pemain terbaik dari suporter, dan saya diminta menandatangani kontrak baru," imbuhnya.

Tapi yang terjadi justru manajemen MU memilih melakukannya dengan pemain lain. Mereka membiarkan Herrera hengkang dengan status bebas transfer.

Herrera merasa pantas untuk mendapat perpanjangan kontrak dari MU. Tapi karena diperlakukan tak baik, dia merasa patah hati.

"Saya merasa pantas mendapatkan perpanjangan kontrak. Tapi, setelah itu kondisinya berubah, karena saya tidak senang dengan momen kecil bersama klub," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya