Curhat Pedih Chamberlain Jadi Penghangat Bangku Cadangan Liverpool

Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, melakukan selebrasi
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain menumpahkan perasaan sedihnya usai membantu Liverpool meraih kemenangan melawan Burnley di lanjutan Premier League pada Kamis 20 Mei 2021. Dia kecewa menjadi penghangat bangku cadangan The Reds. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Eks pemain Arsenal ini berkontribusi dalam kemenangan 3-0 Liverpool di Turf Moor. Dia mencetak 1 gol di menit akhir laga.

Untuk diketahui, ini menjadi pertandingan ke-12 Chamberlain bersama Liverpool di Premier League musim 2020/2021. Itupun tidak semua turun sebagai starter.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sejak pulih dari cedera lutut yang diderita tahun 2018 lalu memang Juergen Klopp belum yakin benar mau menurunkan Chamberlain sebagai pemain inti. Dia akhirnya menjadi opsi pemain pengganti alias penghangat bangku cadangan. 

Photo :
  • liverpoolfc.com
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Lebih lanjut, usai pertandingan Chamberlain curhat. Dia mengaku jengah tapi dia masih ingin terus berusaha menembus skuad utama. 

"Sampai saat ini saya terus mendorong diri sendiri namun terkadang usaha itu tidak sesuai dengan kehendakmu. Saya merasa lebih baik namun sulit sekali mendapat kesempatan disini. Yang terpenting kini adalah tetap fokus. Saya senang masih menjadi bagian dari tim ini, dan itu yang saya inginkan," kata Chamberlain. 

"Saya akan terus berusaha sekuat tenaga untuk membantu tim ini. Tetap berlatih baik sebab ada banyak pemain di posisi yang sama dengan saya. Ketika mendapat kesempatan, saya akan menunjukkan hal positif seperti hari ini," lanjut dia. 

Liverpool sendiri kini tengah berjuang untuk mendapat tiket Liga Champions musim depan. Sementara The Reds ada di posisi keempat dengan torehan 66 poin dari 37 laga. Mereka akan melakoni laga terakhir Premier League musim ini melawan Crystal Palace pada Minggu 23 Mei 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya