Jack Grealish Ungkap Sosok Ini Jadi Alasan Pilih Manchester City

Jack Grealish gabung Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Juara bertahan Premier League, Manchester City memperkenalkan Jack Grealish sebagai rekrutan terbaru mereka untuk mengarungi musim 2021/2022.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Gelandang 25 tahun itu diboyong dari Aston Villa dengan kontrak berdurasi enam tahun. Memang, The Citizens tak mengungkap nilai transfer sang pemain anyar. 

Namun menurut BBC, ManCity harus mengeluarkan dana 100 juta poundsterling untuk menembus bintang Timnas Inggris di EURO 2020 itu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

“Kami sangat senang bisa menyambut Jack Grealish ke Manchester City. Dia adalah bakat yang luar biasa," kata Direktur Sepakbola ManCity, Txiki Begiristain.

“Perkembangan Jack selama beberapa musim terakhir baik untuk klub maupun negara jelas terlihat oleh semua orang. Dia salah satu pemain menyerang paling menarik di dunia sepakbola saat ini," sambungnya.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Sementara Grealish mengaku senang bisa bergabung dengan ManCity. Baginya, City saat ini adalah klub terbaik di Inggris

“Saya sangat senang telah bergabung dengan Manchester City. Selama 10 musim terakhir, mereka telah memenangkan trofi utama secara konsisten," kata Grealish.

Grealish pun mengakui, keberadaan manajer Pep Guardiola menjadi suatu alasannya untuk datang ke City. 

Dia menyebut Pep membuat ManCity menjadi tim dengan gaya bermain paling menarik di dunia. Dan, dia pun sudah tak sabar berkolaborasi dengan juru taktik asal Spanyol tersebut.

"Pep dianggap sebagai manajer yang terbaik di dunia. Kedatangannya telah membawa City ke level berikutnya dan sepakbola yang dimainkan tim ini adalah yang paling menarik di Eropa," ucapnya.

"Bermain untuk Pep dan belajar darinya akan menjadi spesial dan itu adalah sesuatu yang diinginkan oleh setiap pesepakbola top," jelasnya.

Di ManCity, Grealish akan menggunakan nomor punggung 10. Sebuah penghargaan untuknya, karena nomor tersebut sebelumnya dikenakan oleh top scorer klub sepanjang masa, Sergio Aguero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya