Klasemen Premier League: ManCity Terbenam, MU Berkuasa

Tottenham Hotspur vs Manchester City
Sumber :
  • instagram

VIVA – Premier League sudah menyelesaikan pertandingan pekan pertama. Cukup seru, sebab tidak ada hasil imbang yang tercipta dalam kesempatan tersebut.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Dari 10 laga yang dihelat pada pekan pertama, lahir 35 gol. Dan, yang menarik, tak ada hasil seri sama sekali. Artinya, ada 10 tim mengoleksi tiga poin, dan 10 tim lainnya belum memiliki poin.

Nasib kurang beruntung dialami juara bertahan, Manchester City. Mereka gagal meraih poin setelah dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 0-1. The Citizens harus menyerah lewat gol tunggal Son heung Min. Catatan yang bikin mereka kini harus terpuruk di posisi 13 klasemen sementara.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Untuk pemuncak, dipegang oleh tim sekota mereka, Manchester United. Diketahui tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menggila pada Sabtu kemarin 14 Agustus 2021. Mereka memang telak 5-1 atas Leeds United.

Sedangkan peringkat kedua ditempati Chelsea. Anak-anak asuh Thomas Tuchel juga tampil garang. Mereka menang tiga gol tanpa balas saat meladeni tim sesama London, Crystal Palace.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Catatan yang sama juga diukir Liverpool. The Reds menggasak tuan rumah Norwich City. Trio Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah, masing-masing menyumbang sebiji gol untuk membawa timnya parkir di posisi ketiga.

Pertandingan Norwich vs Liverpool di ajang Premier League 2021/2022.

Photo :
  • Twitter/@LFC

Kejutan dibuat oleh West Ham United. Mereka berhasil menyodok masuk ke jajaran empat besar. The Hammers tampil kesetanan kala melawat ke markas Newcastle United. Dalam laga di St James Park itu, mereka sukses mencetak empat gol. Dan cuma memberikan kesempatan kepada tuan rumah mencetak dua gol balasan.

Semetara posisi kelima menjadi milik Everton. The Toffes berhasil meraup tiga poin setelah sukses membungkam Southampton dengan skor meyakinkan 3-1.

Hasil lengkap Premier League Pekan Pertama:

Brentford 2-0 Arsenal
Manchester United 5-1 Leeds United
Burnley 1-2 Brighton and Hove Albion
Chelsea 3-0 Crystal Palace
Everton 3-1 Southampton
Leicester City 1-0 Wolverhampton Wanderers.
Watford 3-2 Aston Villa
Norwich City 0-3 Liverpool
Newcastle United 2-4 West Ham United
Tottenham Hotspur 1-0 Manchester City

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya