Varane, Incaran Ferguson Sejak 2011 yang Akhirnya Gabung ke MU

MU resmikan Raphael Varane di Old Trafford
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Bek baru Manchester United Raphael Varane membenarkan kabar bahwa raksasa Premier League itu sudah memburu dia sejak 2011 ketika manajer klub kala itu Sir Alex Ferguson mengunjungi rumahnya di Prancis tahun itu.

Cristiano Ronaldo Bakal Yakinkan Pemain Ini Pindah ke Al Nassr dari Manchester United

Bek tengah timnas Prancis yang diperkenalkan sebagai pemain United menjelang pertandingan pembuka Premier League melawan Leeds United akhir pekan lalu itu mengaku senang akhirnya bergabung dengan skuad Setan Merah.

Pemain berusia 28 tahun itu juga bercerita mengejutkan seputar sepak terjang mantan bos MU Sir Alex Ferguson saat memburu dia. ALex Ferguson bahkan sampai menyempatkan datang ke rumah ibu Varane.

Raphael Varane Merasa Diusir dari Manchester United

"Saya senang sekali dan bersemangat memulai di sini, ini perjalanan baru bagi saya. Sungguh petualangan yang sangat membahagiakan bersama Real Madrid, tetapi ini awal yang baru bagi saya di sini," kata dia di laman resmi MUFC.

Pemain Timnas Prancis, Raphael Varane.

Photo :
  • Twitter: @InfiniteMadrid
Real Madrid Meleng, Varane Segera Disambar Bayern Munich

"Selalu ada banyak rumor tentang saya dan Manchester United, sejak 2011. Ketertarikan MU sudah dimulai saat Sir Alex mengunjungi saya di rumah ibu saya (sebelum saya bergabung dengan Real Madrid)," lanjutnya.

"Yang terpenting bagi saya adalah bahwa ini tantangan baru. Bagi saya ini adalah momen yang tepat untuk pindah dan saya senang berada di sini," kata Varane yang sudah turut berlatih bersama rekan-rekan satu tim barunya.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer akan pelan-pelan mengintegrasikan dia dalam rencana awalnya dalam beberapa pekan mendatang, tetapi dia mungkin baru akan tampil reguler setelah jeda internasional September 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya