Diburu 6 Klub, MU Malah Paksa Lord Lingard Bersaing dengan Ronaldo

Pemain Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Stretty news

VIVA – Jesse Lingard bertahan di Manchester United. Sebuah hal yang agak mengejutkan, sebab diyakini dia akan kembali kesulitan menembus skuad utama.

Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

Musim kemarin saja Lingard terpaksa dibuang oleh manajer Ole Gunnard Solskjaer. Di tengah musim dia dipinjamkan ke West Ham United.

Uniknya dalam masa pinjaman tersebut performanya melesat. Dalam 16 penampilan di Premier League, dia berhasil mencetak sembilan gol dan empat assist. Hal itu yang diyakini membuat MU kini kapok melepasnya lagi.

Pilih FC Seoul, Jesse Lingard Bakal Duel dengan Pratama Arhan di Liga Korea

Namun Lingard juga harus ingat. Persaingan lini depan MU semakin ketat. Apalagi musim ini kedatangan sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang pasti akan mendapatkan prioritas serta Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Menariknya untuk kasus Lingard ini, dari MU juga tidak memasukkan dia dalam daftar jual. Bahkan menurut The Times, ada enam klub yang menawar pemain Timnas Inggris tersebut dan semuanya ditolak mentah-mentah 'Setan Merah'.

Sulit Pindah ke Liga Prancis, Jesse Lingard Bakal Susul Lionel Messi

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague

Legenda MU, Roy Keane sampai mengomentari situasi pemain yang dijuluki Lord Lingard ini. Dia menduga sebelumnya bahwa Lingard akan hengkang karena berada dalam situasi sulit di MU.

"Itu adalah kata yang tepat untuk saya gunakan. Sebab, saya pikir dia akan pergi."

"Namun, dia harus waspada di MU. Gareth (Southgate) jelas menyukainya, dia beberapa kali memasukkannya ke dalam skuadnya. Itu adalah kesemaptan bagi Jesse untuk bermain 90 menit. Dia adalah pemain bagus, tapi dia butuh bermain reguler," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya