Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

Jesse Lingard resmi bergabung dengan FC Seoul
Sumber :
  • Instagram @fcseoul

Korea Selatan – Duel antara bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan mantan winger Manchester United, Jesse Lingard bakal tersaji di Liga Korea Selatan alias K League 1. Lingard sudah resmi bergabung dengan FC Seoul.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Lingard menandatangani kontrak dua tahun dengan FC Seoul. Pemain 31 tahun ini menyusul Pratama Arhan yang sebelumnya sudah resmi bergabung dengan Suwon FC.

Kabar bergabungnya Lingard, sudah diumumkan di Instagram resmi FC Seoul. Lingard berjanji akan memberikan yang terbaik kepada sang pelatih, Kim Gi-dong.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

"Berdasarkan rasa hormat kepada sepakbola Korea, saya bersemangat mewakili klub K League secepat mungkin dan memainkan sepakbola yang bagus dan dedikasi pada klub baru saya, FC Seoul. Saya tak sabar bertemu pelatih Kim Gi-dong dan memberikan pengaruh untuk tim," tekad Lingard.

Dengan demikian, Lingard akhirnya melepas status pengangguran atau tanpa klub. Sebelumnya, dia sudah lama menganggur.

Klub terakhir yang diperkuat Lingard adalah Nottingham Forest. Sejak kontraknya habis pada 1 Juli 2023, Lingard tak punya klub alias masih pengangguran.

Lingard memperkuat Manchester United pada 2011 hinga 2022. Dia sempat dipinjamkan ke berbagai klub dari mulai Leicester City, Birmingham City, Brighton and Hove Albion, Derby County, West Ham United, lalu hengkang ke Nottingham Forest hingga resmi berlabuh di FC Seoul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya