Ferguson Sadari MU Kini Tertekan

VIVAnews - Banyak yang menempatkan laga Manchester United kontra Chelsea sebagai laga penentu jawara Liga Inggris musim ini. Dan kekalahan 2-1 MU dari The Blues kini disadari Sir Alex Ferguson sebagai sebuah kerugian Iblis Merah.

"Chelsea saat ini menjadi favorit. Itu tidak diragukan lagi," ujar Ferguson kepada Guardian.co.uk, Minggu 4 April 2010.

Ucapan Ferguson ini tentu bukan hanya untuk membuat kubu The Blues lengah. Pasalnya, kemenangan itu juga membuat skuad The Blues kini mengangkangi MU di klasemen sementara. The Blues kini berbalik unggul dua poin dari MU.

Tak hanya itu, di lima partai tersisa, Iblis Merah juga akan melawan tim-tim kuat macam Manchester City dan Tottenham Hotspur. Alasan itu pula yang membuat MU kini dalam kondisi tertekan.

Namun bukan Ferguson jika menyerah begitu saja. Pelatih tersukses di Liga Inggris ini tetap yakin timnya berpeluang mengejar Chelsea dan tampil sebagai juara untuk keempat kalinya secara beruntun.

Mobil Listrik Baru Rp200 Jutaan Hadir di Pameran PEVS 2024

Pasalnya Chelsea juga akan mendapat dua tantangan besar di lima laga terakhir. John Terrry cs akan mendapat lawan berat dari Liverpool dan Tottenham Hotspur.

"Kami akan merespon. Kami harus memenangkan lima pertandingan kami selanjutnya dan juara belum ditentukan," tegas Ferguson.

Anies dan Cak Imin saat umumkan pembubaran Timnas Amin

Timnas Amin Bubar, Syaugi Alaydrus: Mudah-mudahan Bisa Bertemu Lagi untuk Berjuang

Syaugi Alaydrus mengucapkan terima kasih dan bangga menjadi bagian perubahan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024