Minta Maaf Bikin Gol Bunuh Diri, Bek MU Malah Blunder Lagi

Bek Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Eric Bailly melakukan kesalahan fatal dalam Derby Manchester. Dia mencetak gol bunuh diri dalam laga di Old Trafford, Sabtu 6 November 2021.

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Laga baru berjalan 7 menit, Manchester United sudah kebobolan. Bailly yang mencoba memotong umpan silang dari Joao Cancelo malah membuat bola masuk ke gawang sendiri.

Dalam laga itu mereka dihantam 0-2 oleh Manchester City. Satu lesakan lain dibuat oleh gelandang Bernardo Silva di menit 45.

Miris, Nasib Bek Manchester United

Kekalahan yang amat disesalkan, apalagi terjadi di depan publik sendiri. Dan Bailly menjadi salah satu yang paling merasa bersalah.

Alih-alih menyatakan penyesalan, Bailly pun membuat postingan di media sosial twitter. Sayangnya, bukan mendapatkan simpati, justru dia malah dikecam habis-habisan oleh sejumlah fans.

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

Dalam unggahannya, Bailly memuat dua buah foto pertandingan, termasuk saat melakukan gol bunuh diri. Di sana dia juga menulis, "Tidak ada yang lebih frustrasi dibanding saya. Saya harus tetap menegakkan kepala, tidak ada alasan," cuitnya.

Sontak postingan itu langsung direspons oleh pengikut Bailly. Beberapa dari mereka merasa kecewa karena sang defender memperlihatkan foto gol bunuh dirinya, padahal itu dianggap hal memalukan.

"Bunuh diri adalah kesalahan, mengapa kamu mengunggah itu," balas salah satu fans.

Lalu fans lain pun ikut menanggapi dengan pernyataan sarkasme, "kamu mengunggah foto gol bunuh diri itu?".

Posisi MU

Hasil melawan ManCity membuat MU kini berada di posisi lima klasemen sementara Premier League. Mereka baru mengumpulkan 17 poin dari 11 pertandingan.

Bagi MU, ini merupakan kekalahan keempat musim ini. Dan yang yang lebih mengenaskan, itu juga menjadi yang ketiga di kandang sendiri.

Sebelumnya MU kalah di tangan Aston Villa. Lalu mereka dihantam Leicester City di King Power Stadium, 2-4.

Dua pekan lalu, MU kembali dibikin babak belur oleh Liverpool di depan publiknya, 0-5. dan kini giliran ManCity yang melibas 0-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya