Gawat, Bruno Fernandes Pimpin Pemberontakan agar MU Pecat Solskjaer

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Metro

VIVA – Bruno Fernandes dilaporkan memimpin pemberontakan pemain di Manchester United melawan manajer Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatihnya.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

The Daily Mail melaporkan bahwa Fernandes adalah salah satu dari sejumlah pemain senior yang frustrasi karena kurangnya arahan dari Solskjaer sehingga MU melempem dalam beberapa pekan terakhir.

Fernandes dan rekan satu timnya dikabarkan sudah bosan dengan situasi di Old Trafford, karena penampilan buruk klub berlanjut dengan kekalahan 0-2 dari dari rival Manchester City pada Sabtu 6 November 2021 kemarin.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Hasil itu membuat United hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir di Premier League. Setan Merah kini tertahan di urutan keenam dengan poin 17, berjarak lima poin dari Liverpool di peringkat keempat.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • Squawka
Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Mereka juga sekarang tertinggal sembilan poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea. Masalah besarnya, MU akan bersua The Blues pada akhir bulan nanti, Fernandes diklaim khawatir MU akan jadi bulan-bulanan lagi.

Tapi, belum jelas apakah Solskjaer akan tetap memimpin pertandingan itu, dengan pertandingan penting lainnya di Liga Champions melawan Villarreal sebelumnya, setelah jeda internasional.

Frustrasi Fernades atas kurangnya arahan Solskjaer bukan satu-satunya masalah yang dipahami para pemain dengan manajemen saat ini di United.

Sejumlah pemain dikabarkan khawatir dengan penurunan standar klub selama hasil negatif baru-baru ini, sementara ada juga ketidakbahagiaan atas perlakuan terhadap Donny van de Beek.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan Bruno Fernandes

Photo :
  • Daily Mirror

Di sisi lain, posisi Solskjaer saat ini berada di ujung tanduk setelah serangkaian hasil yang sangat buruk. Dan Ralf Rangnick diisukan sebagai kandidat terkuat yang bakal menggantikan Solskjaer. Juru taktik 63 tahun itu telah memainkan peran besar dalam kebangkitan  RB Leipzig.

Sebelumnya, MU dikaitkan dengan Antonio Conte. Namun, juru taktik asal Italia itu lebih dulu diamankan Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya