Gelandang MU Ungkap Alasan Ejek Cristiano Ronaldo di Media Sosial

Nemanja Matic merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengungkapkan alasannya mengejek Cristiano Ronaldo usai mengalahkan sang megabintang dalam sesi latihan klub.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

MU memang terakhir kali bertanding melawan Norwich City di Carrow Road, pada awal Desember 2021, sebelum wabah COVID-19 menghantam skuad mereka.

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Photo :
  • twitter.com/manutd
Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Namun, berbicara kepada situs resmi klub jelang pertandingan kontra Newcastle United, manajer MU Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa 25 pemain Setan Merah sudah siap kembali dengan kekuatan terbaiknya, kecuali Paul Pogba yang mengalami cedera paha.

Para pemain MU pun tampak bersemangat saat mereka secara bertahap kembali berlatih dan Matic terlihat bercanda dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Tim Matic mengalahkan tim Ronaldo dalam pertandingan di sesi latihan yang digelar di Carrington sebelum Natal. Pemain asal Serbia itu membual tentang kemenangan tersebut di media sosial.

Ketika ditanya oleh situs resmi klub tentang apa maksud dari unggahan tersebut, Matic hanya tertawa dan menampakkan kesombongannya saat mengejek Ronaldo karena berada di tim yang kalah.

"Oh, tidak apa-apa. Itu hanya hal sederhana," jawab Matic.

"Tim saya menang, tetapi itu adalah pertandingan yang sangat mudah bagi kami pada hari itu," ujarnya.

"Cristiano, timnya memenangkan pertandingan beberapa waktu lalu, tapi pada hari itu berlangsung ketat, skornya pun 15-4," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya