11 Pemain MU 'Musuhi' Rangnick, Mau Segera Cabut

Manajer MU, Ralf Rangnick
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Suasana ruang ganti Manchester United dikabarkan memanas. Sejumlah pemain memperlihatkan gelagat tidak senang dengan kehadiran pria asal Jerman itu.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Sejumlah pemain merasa resah dengan kedatangan Rangnick. Mereka tidak paham dengan keinginan sang manajer.

Lebih dari itu. Mereka juga dari awal memang tidak begitu kenal dengan Rangnick dan cenderung meremehkan. Bahkan saat baru tiba, ada yang sampai harus membuka Google untuk mencari tahu profil bos anyarnya itu.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

Disebut-sebut ada 11 pemain yang kontra dengan Rangnick. Kebanyakan adalah pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain, seperti Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly, dan Dean Henderson.

Diyakini 11 pemain itu berusaha mencari jalan untuk keluar dari MU segera. Apalagi saat ini bursa transfer musim dingin sudah dibuka.

MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

Tidak Lebih Baik dari Solskjaer

Pada Senin malam 3 Januari 2022, MU mengalami kekalahan perdana di bawah asuhan Rangnick. Mereka dibungkam Wolverhampton Wanderers 0-1 di depan publik Old Trafford.

Pemain Manchester United merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Salah satu eks pemain MU, Paul Ince mulai memberikan pandangan soal perubahan yang dibawa oleh Rangnick. Dan ternyata, dianggap tidak lebih baik dari pendahulunya, Ole Gunnar Solskjaer.

 "Jika saya boleh benar-benar jujur, maka tidak ada kemajuan. Ini mengingatkan saya saat Ole pertama kali mengambil alih di Manchester United."

"Ole datang menggantikan Jose Mourinho yang di mana para pemain tidak terlalu menyukai Mourinho dan suasana menjadi tidak bersahabat. Tapi dia mengubah sistem, dan hal-hal tertentu, menjadikan kamp menyenangkan dan mulai menang," lanjut Ince.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya