Ronaldo Ikut Jadi 'Biang Kerok' Panasnya Ruang Ganti MU

Pemain Manchester United rayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Polemik dalam ruang ganti Manchester United semakin bergulir bak bola salju. Terbaru, masalahnya mulai merembet kepada sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Sebelumnya dikabarkan situasi di MU memanas. Sejumlah pemain tidak nyaman dengan kedatangan manajer baru Ralf Rangnick.

Mereka merasa tidak paham dengan keinginan sang manajer. Bahkan lebih dari itu, para pemain tersebut terkesan cenderung meremehkan Rangnick.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Disebut-sebut ada 11 pemain yang kontra dengan Rangnick. Kebanyakan adalah pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain, seperti Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly, dan Dean Henderson.

Diyakini 11 pemain itu berusaha mencari jalan untuk keluar dari MU segera. Apalagi saat ini bursa transfer musim dingin sudah dibuka.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ronaldo Terseret

Tapi persoalannya tidak cukup sampai di sana. Ternyata sekarang melebar kepada sosok Ronaldo.

Menurut Daily Express, mulai muncul kecemburuan kepada CR7 karena perlakuan spesial dari klub yang diberikan buatnya. Harry Maguire, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood merasa Ronaldo selalu diutamakan sehingga menutup kesempatan bagi mereka.

Cristiano Ronaldo dan pemain MU merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Maguire diketahui merupakan kapten MU. Namun selama ini memang Ronaldo yang dikenal lebih vokal memberi motivasi serta perintah kepada rekan setim. Pada akhirnya sang skipper pun merasa dilangkahi.

Sedangkan Greenwood dan Cavani harus berbagi kesempatan di lini depan MU, sebab sudah pasti satu tempat selalu menjadi milik Ronaldo.

Tak kalah panas, juga mencuat isu Ronaldo memberikan pengaruh kepada sejumlah pemain yang berbicara bahasa Portugal, macam Bruno Fernandes, Diogo Dalot, Alex Telles, hingga Fred. Mereka diduga membuat kubu sendiri dalam klub.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya