Cole Palmer, Mutiara Manchester City di Balik Badai COVID-19

Striker Manchester City, Cole Palmer
Sumber :
  • www.mancity.com/

VIVA – Manchester City tampil gemilang di putaran ketiga Piala FA meski diterpa badai COVID-19. ManCity sukses melibas tim kasta keempat Swindon Town 4-1 di County Ground, Sabtu dini hari WIB, 8 Januari 2022.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Sejumlah pemain akademi diturunkan asisten pelatih Rodolfo Borrell yang menggantikan peran Pep Guardiola. Salah satunya striker berusia 19 tahun, Cole Palmer.

Palmer tampil sebagai starter dalam laga tadi. Dia sukses menorehkan satu gol dan satu assist.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Satu gol disumbangkan Palmer di menit 82. Tiga gol ManCity lainnya disumbangkan Bernardo Silva (14'), Gabriel Jesus (28') dan Ilkay Guendogan (59'). Gol balasan Swindon dicetak Harry McKirdy (78').

"Dia berlatih bersama kami secara teratur. Dia memiliki kualitas yang hebat dan semua orang bisa melihatnya," kata Borrell dilansir Talksport.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Dia pemain hebat dan masih perlu berkembang. Dia sangat berbakat dan mudah-mudahan bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain seperti Phil Foden," tegasnya.

Palmer mendapatkan debut di tim utama ManCity di Piala Liga saat melawan Burnley pada 30 September 2020. Pada 19 Oktober 2021, dia mencetak gol perdananya di Liga Champions saat The Citizens menggasak Club Brugge 5-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya