3 Pemain Perusak Suasana Ruang Ganti Manchester United

Manajer MU, Ralf Rangnick
Manajer MU, Ralf Rangnick
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick sudah mengantongi tiga nama perusak suasana di ruang ganti. Mereka semua diproyeksikan untuk segera dijual jelang bursa transfer Januari 2022 ditutup.

BILD yang melaporkan hal ini. Menurut dia, juru taktik asal Jerman ingin segera menjual tiga pemain perusak suasana ruang ganti demi masa depan tim.

Ketiga pemain tersebut adalah Edinson Cavani, Paul Pogba, dan Anthony Martial. Mereka terlalu banyak pengaruhnya untuk pemain lain ketika berada di ruang ganti.

Bahkan istilah yang diberikan kepada ketiga pemain tersebut adalah 'Mood Killer'. Jika mereka masih ada di dalam skuad, bukan tidak mungkin MU menemui inkonsistensi seperti di era kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Martial bukan kali ini saja dikabarkan menjadi musuh bagi Rangnick. Beberapa hari lalu, mereka juga sudah memberikan sinyal memiliki masalah.

Ketika menghadapi Aston Villa, Rangnick mengungkapkan jika ada pemain yang menolak ikut tanding. Padahal secara kondisi dia sedang siap. Nama Martial yang kemudian muncul ke permukaan.

Edinson Cavani merayakan gol dalam laga Newcastle United vs Manchester United

Edinson Cavani merayakan gol dalam laga Newcastle United vs Manchester United

Photo :
  • twitter.com/premierleague