Harry Maguire Akui Performa Manchester United Tidak Stabil

Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire merayakan gol
Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire merayakan gol
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa penampilan timnya sedang tidak stabil pada musim ini. Dia pun mengeluarkan seruan kepada rekan setimnya agar perfoma MU membaik di sisa pertandingan musim ini.

Setan Merah saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League, tapi posisinya terancam Arsenal dan Tottenham Hotspur jika keduanya dapat memenangkan laga tunda dalam persaingan perebutan posisi zona aman lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain Manchester United merayakan gol

Pemain Manchester United merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Dalam perjalanan yang bergolak pada musim ini, MU telah memecat Ole Gunnar Solskjaer pada November 2021 usai hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan di bawah asuhan juru taktik asal Norwegia itu.

Manajemen MU akhirnya menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara hingga akhir musim, karena pencarian manajer permanen baru dilakukan setelah sosok asal Jerman resmi bertugas sebagai konsultan mulai musim panas mendatang.

Selain itu, terdapat kritik keras terhadap penampilan Maguire serta anggota skuad lainnya. Namun, bek internasional Inggris itu dengan cepat mengakui bahwa MU musim ini memang jauh dari yang terbaik.

Sambil memuji David De Gea, dalam wawancara dengan situs resmi klub, Maguire mengatakan: "Dia (De Gea) luar biasa," seperti dikutip Daily Mail, Kamis 27 Januari 2022.