ManCity Dipermalukan Tottenham, Liverpool Pasti Kegirangan

Pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Manchester City dipermalukan oleh Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League 2021/2022 pada Minggu dini hari WIB 20 Februari 2022.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Laga yang dieglar di Manchester City Stadium berlangsung berimbang, baik Spurs dan Tottenham Hotspur sama-sama mengincar kemenangan. Laga baru berjalan empat menit, Tottenham berhasil unggul melalui Dejan Kulusevski. 

Selebrasi pemain Manchester City

Photo :
  • Instagram: Manchester City
Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Tertinggal membuat The Citizens bangkit, mereka bermain lebih terbuka berharap celah ditemukan. Dan usaha itu berbuah hasil di menit ke-33 melalui Iikai Guendogan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, duel makin seru. Drama terjadi diawali dari Harry Kane yang membawa Spurs kembali unggul menit ke-59.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Ketika laga sudah memasuki menit akhir, ManCity mencetak gol penyeimbang kali ini lewat Riyad Mahrez menit ke-92. 

Tak mau kalah, Harry Kane mencetak gol kembali dua menit berselang. Dan akhirnya laga berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Tottenham.

Dengan hasil tersebut ManCity posisinya terancam. Mereka masih ada di posisi puncak namun hanya berselisih 6 poin dari Liverpool di posisi kedua. Itu pun The Reds masih memiliki 1 laga sisa di Premier League.

Susunan pemain:

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Bernardo Silva, Raheem Sterling, Phil Foden

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Ryan Sessegnon; Dejan Kulusevski, Son Heung-min; Harry Kane
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya