Paul Pogba Tegaskan Cristiano Ronaldo Bukan Biang Masalah di MU

Selebrasi Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo usai bobol gawang West Ham United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan pujian terhadap penampilan menawan Cristiano Ronaldo di pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur. Pogba pun menegaskan bahwa Ronaldo bukan biang masalah di skuad Setan Merah.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Ronaldo menunjukkan performa yang menakjubkan ketika MU meraih kemenangan 3-2 atas Tottenham di Old Trafford, pada Minggu 13 Maret 2022, dini hari WIB. Di laga tersebut, Ronaldo memborong semua gol kemenangan timnya.

Usai laga, Pogba langsung memberikan pujian kepada megabintang asal Portugal tersebut. Selain itu, Pogba juga bersikeras bahwa Ronaldo bukan sumber masalah di MU yang selama diberitakan selama ini.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Ini permainan dan reaksi indah dari kami. Kami menyakiti mereka pada waktu yang tepat dan Ronaldo melakukan hal terbaiknya. Dia tidak pernah menjadi masalah," kata Pogba kepada BBC.

"Kami punya striker terbaik dalam sejarah di tim kami. Tidak mungkin dia menjadi masalah. Hari ini, performa dari dia dan seluruh tim sangat brilian. Ronaldo itu brilian. Saya kira, inilah yang kami butuhkan, sebuah reaksi. Kami mencetak gol-gol indah. Meskipun kebobolan, kami bangkit dan mencetak gol lagi," tuturnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hal senada juga diungkapkan pemain MU lainnya, yakni Nemanja Matic. Menurutnya, tak perlu ada lagi pihak memperdebatkan kemampuan Ronaldo dalam membantu tim.

"Semua orang tahu Cristiano. Tak perlu ada perdebatan soal dia. Dia tak main pada laga terakhir, tapi kembali dan mencetak tiga gol. Semua orang pun senang," ujar Matic kepada MUTV.

"Saya pikir setiap hari dia menunjukkan diri sebagai seorang yang sangat profesional, dan teladan bagus bagi para pemain muda. Hal-hal yang diperolehnya memang 100 persen pantas. Setelah lebih dari 800 gol, tak seorang pun yang perlu meragukan dia," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya