Sadis, Antonio Conte Sumpal Mulut Arteta Akibat Mengeluh Jadwal

Antonio Conte
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengecam bos Arsenal Mikel Arteta karena keluhannya tentang jadwal pertandingan yang padat.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Arteta sebelumnya mengecam Premier League karena jadwal mereka yang sangat padat sepekan ini. Terdekat, The Gunners bakal bertandang ke markas Aston Villa, Sabtu 19 Maret 2020. 

Ini akan menjadi pertandingan Premier League ketiga mereka dalam enam hari. Sebelumnya, Arsenal melawan Leicester City akhir pekan lalu, dan pada Rabu kemarin mereka kalah 0-2 dari Liverpool.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • Metro

Dalam jumpa pers sebelum laga melawan Villa, Arteta menyindir Premier League dan menyebutnya tidak adil. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Namun, pernyataan Arteta terdengar oleh Conte. Manajer asal Italia itu naik pitam dan balas menyindir Arteta.

Dia kembali mengungkit peristiwa penundaan derbi London utara Januari lalu. Padahal saat itu, menurut Conte, pemain Spurs yang positif COVID-19, tidak terlalu banyak.

“Arteta harus mengingat pertandingan yang ditunda. Tottenham-Arsenal. Jika kita berbicara tentang tidak adil," kata Conte, dilansir Mirror.

Antonio Conte

Photo :
  • instagram

"Secara umum, saya pikir jawaban saya sudah cukup. Jika seseorang ingin berpikir tentang adil atau tidak adil - (itu) menunda pertandingan, Tottenham-Arsenal, jika Anda ingat. Saya tidak lupakan ini. Dan tidak benar berbicara tentang adil atau tidak adil." tegas Conte.

Conte memang sangat kecewa saat duel Spurs kontra Arsenal Januari lalu ditunda, yang hingga saat ini belum dijadwalkan ulang.

Ketika itu, Conte mengaku tak habis pikir bahwa ada pertandingan yang ditunda karena pemain salah satu tim cedera.

"Ini pertama kalinya dalam hidup saya ada liga yang menunda pertandingan gara-gara cedera. Sangat aneh dan mengejutkan." uca Conte saat itu

"Cuma bisa tertawa, karena mereka benar-benar mengubah visinya. Anda cuma boleh menunda karena satu alasan: bila ada kasus Covid. Tidak boleh karena cedera, atau panggilan internasional." tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya