Fakta Mengerikan Mohamed Salah Usai Liverpool Pecundangi MU

Bomber Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Mohamed Salah mencetak dua gol saat Liverpool melibas Manchester United di Anfield dalam laga lanjutan Premier League, Rabu dini hari WIB, 20 April 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Salah mencetak gol pada menit ke-22 dan menit ke-85. Dua gol lainnya disumbangkan Luis Diaz dan Sadio Mane.

Bagi Salah, dua gol pada laga ini membuat dirinya begitu menakutkan untuk MU. Melansir Opta, bomber asal Mesir itu menjadi pemain pertama yang membukukan lima gol melawan Setan Merah dalam satu musim Premier League.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Tidak hanya itu, Salah juga menjadi pemain kedua yang berhasil mencetak gol dan assist melawan MU di kandang dan tandang. Eks Chelsea dan AS Roma tersebut menyamai rekor Mesut Oezil bersama Arsenal pada 2015/2016.

Mohamed Salah kini sudah mengoleksi 9 gol dari 10 pertemuan melawan Manchester United di semua kompetisi dengan seragam Liverpool.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Di sisi lain, kemenangan atas MU ini membuat Liverpool untuk sementara menggusur Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League.

The Reds unggul dua poin atas City dengan poin 76. Sedangkan MU tertahan di peringkat keenam dengan poin 54. Setan Merah terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya