Kalau Mau Tinggalkan Manchester United, Harus Siap Potong Gaji

Anthony Martial gabung Sevilla
Sumber :
  • twitter.com/SevillaFC_ENG

VIVA – Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United masih jadi tanda tanya. Dia akan kembali ke Old Trafford usai dipinjamkan ke Sevilla.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Tribal Football melansir, Sevilla kemungkinan besar akan memulangkan pemain asal Prancis tersebut. Sebab, dia tak memenuhi ekspektasi tim.

Jika saja Martial bisa menunjukkan performa maksimal bersama Sevilla, bisa jadi cerita akan lain. Ada kemungkinan dia dipermanenkan klub LaLiga tersebut.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Kembali ke MU bukan juga hal mudah bagi Martial. Sebab, dia tidak masuk dalam proyeksi yang disusun oleh Erik Ten Hag sebagai manajer baru.

MU memiliki rencana untuk melepas Martial pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka juga tak lagi terpatok dengan harga transfer 35 juta poundsterling (Rp638 miliar).

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manajemen MU mulai menurunkan harga pasarannya ke angka Rp456 miliar. Ini dilakukan karena belum ada tim yang mau melirik Martial.

Penyerang Manchester United Anthony Martial

Photo :
  • Skysport

Martial memiliki kontrak selama dua tahun ke depan bersama MU. Dia mendapatkan bayaran sekira Rp201 miliar per musimnya.

Hal inilah yang membuat MU kesulitan mencari tim baru untuk Martial. Mereka menganggap bayaran gajinya terlalu tinggi.

Ada skema yang bisa dilakukan, yakni menjual Martial di angka awal, tapi kemudian membayarkan sisa gaji sang pemain.

Atau juga, menjual dengan harga lebih rendah, namun Martial harus rela memotong gajinya di klub baru. Kemungkinan ini bisa terjadi, jika memang dia tak melihat potensi dapat menit bermain cukup di MU musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya