Tegas, Erik Ten Hag Persilakan 2 Pemain Ini Tinggalkan MU

Pemain belakang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka
Sumber :
  • Instagram/@a_bissaka

VIVA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sudah mengonfirmasi pada dua pemain untuk mencari klub baru karena tak masuk dalam rencananya di musim depan.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Mereka adalah Aaron Wan-Bissaka dan Brandon Williams.

Sejak kedatangannya ke Old Trafford, manajer asal Belanda itu langsung bekerja cepat demi meningkatkan lagi performa Setan Merah yang melempem sepanjang musim lalu.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Hal pertama yang dilakukan adalah bersih-bersih skuad dan berupaya mendatangkan pemain baru yang berpotensi mendongkrak penampilan The Red Devils.

Sejumlah pemain sudah dipersilakan menuju pintu keluar Old Trafford. Dua di antaranya adalah Wan-Bissaka dan Williams.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Keduanya dipandang hanya menjadi surplus lantaran tak mencapai level yang diinginkan oleh Ten Hag. MU juga masih memiliki pemain lain yang dianggap berkemampuan lebih baik sebagai bek sayap, posisi di mana Williams dan Wan-Bissaka biasa beroperasi.

Dikutip Mirror, Crystal Palace sebagai mantan klub Wan-Bissaka sudah menunjukkan minat untuk memulangkannya. Namun, mereka hanya akan mengajukan peminjaman.

Satu hal yang membuat Ten Hag pusing, hingga saat ini Setan Merah belum mendapatkan satu pun pemain baru. Padahal, dia sudah menyusun daftar target yang diinginkannya.

Salah satu bidikan utamanya adalah Frenkie de Jong yang sampai saat ini masih bersikeras bertahan di Barcelona. Padahal, gelandang berpaspor Belanda itu bakal dijadikan sentral dari permainan yang akan diusung oleh Ten Hag.

Beberapa target lainnya, seperti Vitinha dan Darwin Nunez, juga malah memilih bergabung dengan klub lain. Kondisi ini membuat Ten Hag sedikit frustrasi lantaran laga pramusim hanya berjarak dua pekan lagi.

Selain keduanya, Dean Henderson juga kabarnya siap meninggalkan MU dan bergabung dengan klub promosi, Nottingham Forest.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya