Jesse Lingard Selangkah Lagi Balik Ke West Ham United

Pemain Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Stretty news

VIVA Bola - Jesse Lingard dikabarkan semakin dekat bergabung dengan West Ham United setelah kontraknya berakhir bersama Manchester United.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Jesse Lingard merupakan asli akademi Manchester United, pada musim ini MU tidak memperpanjang kontrak pemain asal Inggris tersebut dan akan berakhir pada akhir bulan Juni ini. Ia akan bereuni kembali dengan David Moyes.

Sebelumnya, Jesse Lingard pernah dipinjamkan oleh Manchester United selama setengah musim. Selama 16 pertandingan bersama West Ham, ia telah mencetak sembilan gol dan lima assist. Bersama The Hammers, Jesse Lingard bermain sangat luar biasa dan bergerak begitu bebas ketika berada di lini tengah.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Namun setelah kembali lagi ke Manchester United, Jesse Lingard malah kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama dan lebih sering sebagai pemain pengganti. selain itu juga ditambah pergantian pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick.

Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard

Photo :
  • Instagram: Jesse Lingard
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pemain 29 tahun itu terus dikaitkan dengan kembalinya ke West Ham United, selain itu juga ada beberapa klub yang menginginkan Jesse Lingard yaitu Newcastle United. Jesse Lingard akan meninggalkan manchester United setelah 22 tahun berada di MU.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Pelatih West Ham United, David Moyes ingin membangun kesuksesan klub dengan membeli beberapa pemain yang cukup berkualitas, supaya bisa bersaing dengan klub Premier League lainnya.

West Ham United baru mendatangkan satu pemain yaitu Nayef Adguard dari Renners dengan harga 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 545 miliar. Selain itu juga West Ham United hampir mengamakan kiper PSG secara permanen yaitu Alphonse Areola.

West Ham United juga menginginkan penyerang Chelsea yaitu Armando Broja yang masuk daftar pemain incaran David Moyes untuk musim panas ini. Pemain 20 tahun itu tampil luar biasa ketika Chelsea meminjamkannya ke Southampton musim lalu.

Gelandang MU yang dipinjamkan ke West Ham United, Jesse Lingard.

Photo :
  • metro.co.uk

Selain Jesse Lingard yang akan meninggalkan Manchester United dengan bebas transfer alias gratis. Ada beberapa pemain MU yang dipastikan akan meninggalkan Old Trafford pada musim ini yaitu, Edinson Cavani, Juan Mata, Paul Pogba yang akan kembali bergabung dengan Juventus, dan Nemanja Matic yang sudah resmi berseragam AS Roma untuk musim ini.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya