Foto Gabriel Jesus Pakai Nomor 9 Beredar di Media Sosial

Gabriel Jesus
Sumber :
  • Twitter @Dukesy91

VIVA Bola - Beredar foto Gabriel Jesus sedang berada di Stadion Emirates dengan menggunakan kaus nomor punggung 9 menjelang kepindahannya ke Arsenal. Kamis 30 Juni 2022.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mikel Arteta telah menjadikan Gabriel Jesus target utama pada musim panas ini. Pasalnya Arsenal telah kehilangan dua striknya yaitu Pierre Emerick Aubameyang yang pindah ke Barcelona dan Alexandre Lacazette yang kembali lagi ke Lyon.

Sementara Gabriel Jesus hanya memiliki sisi kontrak satu musim lagi bersama Manchester City. Namun ia memilih menolak untuk perpanjang kontrak setelah tiba Erling Haaland dan Julian Alvarez ke ManCity.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal telah menyetujui dana yang diajukan oleh Manchester City sebesar 45 juta poundsterling atau sekitar Rp816 miliar. The Gooners akan mengingat kontrak Gabriel Jesus selama lima musim kedepan setelah menyelesaikan tes medis pada minggu lalu.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Arsenal sekarang tampaknya sedang mempersiapkan peresmian pemain 25 tahun tersebut sebagai rekrutan ketiganya. beredar foto Gabriel Jesus di media sosial Twitter nampak menggunakan kaus Arsenal bernomor punggung 9.

Gabriel Jesus menggunakan nomor punggung 9, pada sebelumnya nomor tersebut digunakan oleh Alexandre Lacazette yang memutuskan pindah ke Lyon setelah kontraknya berakhir.

Gabriel Jesus akan menjadi rekrutan keempat Arsenal pada musim ini setelah sebelumnya yaitu Fabio Vieira, Marquinhos dan Matt turner. Selain itu Arsenal tertarik untuk mendatangkan gelandang Leicester City yaitu Youri Tielemans.

Gabriel Jesus bergabung bersama Manchester City pada musim 2017/2018, selama berseragam ManCity, ia telah mencetak 95 gol dan 46 assist dari 236 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, Gabriel Jesus telah meraih banyak trofi bersama Manchester City diantaranya empat trofi Premier League, satu trofi Piala FA dan empat trofi Piala Carabao Cup.

Arsenal juga kini sedang mengincar bek Ajax Amsterdam yaitu Lisandro Martinez dan sudah mengajukan penawaran yang ketika sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp723 miliar.

Namun Arsenal mendapatkan persaingan ketat dari Manchester United yang sama-sama menginginkan pemain asal Argentina tersebut. dalam sebuah laporan Manchester United telah mengajukan penawaran 43 juta poundsterling atau sekitar Rp 778 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya