Tyrell Malacia Resmi Menjadi Pemain Pertama Manchester United

Tyrell Malacia Resmi Menjadi Pemain Pertama Manchester United
Tyrell Malacia Resmi Menjadi Pemain Pertama Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Resmi Manchester United mengumumkan pemain pertamanya yaitu Tyrell Malacia dari Feyenoord dengan harga kesepakatan sebesar 13 juta poundsterling atau sekitar Rp233 miliar, Selasa 5 Juli 2022.

Tyrell Malacia telah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak empat musim atau sampai 2026 plus perpanjangan kontrak selama satu musim kedepan.

Pemain berusia 22 tahun itu diperikana akan bergabung dengan skuad Manchester United untuk menjalani tur pramusim ke Thailand dan Australia yang dijadwalkan akan berangkat hari Jumat mendatang.

"Ini merupakan perasaan yang luar biasa bisa bergabung dengan Manchester United. Ini merupakan perjalan baru bagi saya, liga baru dengan rekan baru serta tim baru dan Erik Ten Hag merupakan pelatih yang luar biasa," kata Tyrell Malacia dilansir dari Metro.co.uk.

Tyrell Malacia menambahkan lebih lanjut mengenai sosok Erik Ten Hag. Pemain asal Belanda itu mengatakan, kami sudah tau kualitas dari Erik Ten Hag, karena kami pernah berhadapan ketika di Eredivisie.

"Meskipun saya tahu bahwa saya masih muda dan akan terus berkembang, saya berjanji kepada para penggemar Manchester United bahwa saya akan meningkatkan segalanya di lapangan setiap kali saya menggunakan baju Manchester United. Saya akan selalu berterima kasih kepada Feyenoord atas segala yang telah mereka berikan kepada saya dan keluarga saya," katanya.