Bersama Arsenal, Gabriel Jesus Tak Mau Disebut Bintang

Bomber anyar Arsenal, Gabriel Jesus
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA Bola – Gabriel Jesus telah memutuskan bergabung dengan Arsenal, pada musim panas 2022. Dia telah menjalani debut tidak resmi saat Arsenal melakoni laga uji coba melawan Nuernberg, pada Jumat 8 Juli 2022.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Dalam laga yang berkesudahan 5-3 untuk kemenangan Arsenal, Gabriel Jesus mencetak brace atau dua gol. Performa itu pun membuat namanya digadang-gadang akan menjadi bintang baru bagi The Gunners.

Namun, Gabriel Jesus membantah bahwa dirinya pindah dari Manchester City ke Arsenal agar bisa dilabeli sebagai bintang. Sebab, ada rumor yang menyebutkan, Gabriel Jesus tak betah berada di skuad ManCity karena ketenarannya di bawah bintang-bintang beken The Citizens.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya tidak ingin menjadi megabintang, kenapa? Saya hanya ingin bermain sepakbola, pergi ke lapangan, dan membantu rekan setim saya. Kami harus melakukannya bersama, seperti keluarga," ujar Gabriel Jesus, seperti dikutip Tribal Football, Senin 11 Juli 2022.

Lebih lanjut, Gabriel Jesus menegaskan bahwa dirinya bergabung di Arsenal untuk saling membantu. Dia pun berharap, apa yang dilakukannya bisa membuat tim meraih target yang telah ditetapkan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya di sini bukan untuk menjadi 'seorang'. Saya di sini untuk membantu, belajar dengan orang-orang di sini, dan untuk menang bersama," ucapnya.

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024