Setelah David De Gea, Giliran Zidane Iqbal Kena Semprot Erik Ten Hag

Pemain Manchester United, Zidane Iqbal
Sumber :
  • Manchester Evening

VIVA Bola - Setelah David De Gea yang kena semprot Erik Ten Hag. Sekarang giliran pemain muda Manchester United, Zidane Iqbal kena omel pelatih asal Belanda tersebut. Jumat 22 Juli 2022

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Pada pertandingan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan tur pramusim di Australia. Erik Ten Hag tertangkap basah sedang memarahi David De Gea keran melakukan kesalahan dengan menendang bola langsung ke arah tengah lapangan langsung.

Pada sesi latihan terbuka di Perth pada Kamis kemarin. Zidane Iqbal yang tergabung dalam latihan tersebut untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya menghadapi Aston Villa pada Minggu mendatang.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Namun dalam sesi latihan tersebut, Zidane Iqbal melakukan kesalahan selama latihan. Erik Ten Hag tak ragu memarahi pemain berusia 19 tahun tersebut dengan berteriak 'Zidane, hey, tahan bola sialan' ucap manajer berusia 52 tahun tersebut.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Zidane Iqbal tampil sangat luar biasa dalam tiga pertandingan terakhir di pramusim. Erik Ten Hag terkejut jika Zidane Iqbal tidak pernah dimasukan dalam skuad utama pada masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer atau Ralf Rangnick pada musim lalu.

Selain itu juga, mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan bahwa Zidane Iqbal merupakan salah satu pemain muda paling memberikan dampak positif selama menjalani tur pramusim ke Thailand dan Australia.

"Saya telah menyisakan dua pertandingan persahabatan pramusim, para pemain muda di lini tengah seperti Charlie Savage dan Zidane Iqbal tampil sangat luar biasa," kata Rio Ferdinand dilansir dari Metro.co.uk.

Sementara, Bruno Fernandes memuji kinerja Erik Ten Hag selama melatih Manchester United pada musim ini, dengan meningkatkan kedisiplinan di lapangan, di tempat latihan maupun di luar pertandingan.

Zidane Iqbal debut bersama Timnas Irak

Photo :
  • instagram.com/z10ane

"Kami melewatkan itu untuk sementara waktu, disiplin itu sangat penting. Disimpil bukan hanya cara anda bermain di posisi yang anda miliki, disiplin juga harus dilakukan di luar lapangan.' kata Bruno Fernandes.

Pemain asal Portugal itu menambahkan lebih lanjut, jangan terlambat untuk rapat, jangan terlambat untuk makan, itu sangat penting karena jika semua orang tepat waktu dan ada yang terlambat maka harus dihukum.

"Sangat bagus dia (Erik Ten Hag) melakukan itu sangat luar biasa, karena saya suka tepat waktu, jadi saya tidak akan punya masalah untuk hal ini." ungkap Bruno Fernandes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya