Manchester United Masih Ngotot Ingin Datangkan Antony

Antony
Antony
Sumber :
  • Instagram: Antony

VIVA Bola - Ajax Amsterdam mendatangkan pemain sayap Porto, Francisco Conceicao. Harapan Manchester United untuk mengontrak Antony terbuka lebar, meskipun ada penolakan dari klub asal Belanda tersebut.

Antony merupakan pemain yang sangat ingin didatangkan oleh Erik Ten Hag ke Old Trafford pada musim panas ini. Pemain asal Brasil tersebut tampil gemilang pada musim lalu dengan mencetak 12 gol dan 10 assist dari 32 pertandingan di semua kompetisi dan membawa Ajax meraih juara Eredivisie.

Antony berkembang pesat saat, Erik Ten Hag membawanya ke Ajax Amsterdam pada musim 2020 dari Sao Paulo. Selain itu juga pelatih asal Belanda tersebut ingin bereuni di Manchester United pada musim panas ini.

Antony Santos

Antony Santos

Photo :
  • instagram

Kesempatan Manchester United untuk mendatangkan Antony nampaknya terbuka lebar. Setelah Ajax Amsterdam mendatangkan pemain sayap Porto yaitu Francisco Conceicao serta penyerang RB Leipzig yaitu Brian Brobbey.

Sementara manajer Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Antony tidak akan dijual. Hal itulah yang membuat agen dari Antony marah. Pasalnya sang agen telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester United.

"Kami telah menjual sejumlah pemain dan saya mengharapkan tidak ada pemain yang pergi lagi. Kami berbicara setiap hari kepada pemain, akan sangat buruk bagi kami jika ada pemain inti yang pergi lagi," kata Alfred Schreuder dilansir dari Spots Mole, Rabu 27 Juli 2022.

Antony Santos

Antony Santos

Photo :
  • instagram

Terlepas komentar dari manajer Ajax Amsterdam. Tampaknya Manchester United akan terus berusaha mendatangkan Antony, meskipun ada usaha untuk mempertahankannya dari klub asal Belanda tersebut.

Pada musim ini Ajax Amsterdam telah kehilangan beberapa pemain intinya seperti Lisandro Martinez, Sebastien Haller, Ryan Gravenberch, Noussair Mazraoui, Andre Onana dan Nicolas Tagliafico.

Tampaknya Ajax Amsterdam akan luluh, jika Manchester United mengeluarkan dana sebesar 59,9 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun. Tampaknya Manchester United mampu mengeluar dana yang telah diajukan oleh Ajax untuk mendatangkan Antony.