Sevilla Selangkah Lagi Pinjam Alex Telles dari Manchester United

Bek Manchester United, Alex Telles
Sumber :
  • Twitter/@AlexTels

VIVA Bola - Bek kiri Manchester United, Alex Telles selangkah lagi bergabung dengan Sevilla dengan status pemain pinjaman, Rabu 3 Agustus 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Manchester United mendatangkan Alex Telles dari Porto dengan harga 15,4 juta poundsterling atau setara dengan Rp 279 miliar pada 2020. Akan tetapi ketika datang ke Old Trafford pemain asal Brasil tersebut sulit bersaing dengan Luke Shaw.

Selain itu juga, atas permintaan dari Erik Ten Hag, Manchester United mendatangkan bek kiri yang baru dibeli dari Feyenoord yaitu Tyrell Malacia pada awal bulan lalu. Maka dari itu Alex Telles dipinjamkan ke Sevilla untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pemain baru Manchester United, Alex Telles

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Pemain 29 tahun tersebut hanya memainkan satu kali pertandingan di enam pertandingan pramusim saat menghadapi Rayo Vallecano pada Minggu lalu. Hal itu menunjukan bahwa mantan pemain Inter Milan tersebut tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag pada musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seperti dilansir dari TNT Sports. Sevilla selangkah lagi menjalin kesepakatan dengan dengan Manchester United untuk meminjam Alex Telles. Selain itu juga ia sedang terbang ke Spanyol untuk menjalani tes medis.

Sementara rincian perpanjangan akan diselesaikan dalam beberapa hari mendatang. Manchester United juga telah akan mengajukan opsi pembelian permanen kepada Sevilla ketika masa peminjaman berakhir.

Seperti dilansir Twitter Fabrizio Romano, Sevilla hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Alex Telles dari Manchester United. Sementara sang pemain sudah menerima akan bergabung dengan Sevilla.

Alex Telles bukan satu-satunya pemain yang tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag, ada beberapa pemain yang diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini seperti Eric Bailly yang dimintai oleh AC Milan dan AS Roma.

Sementara itu, Manchester United sangat terbuka jika ada klub yang menginginkan beberapa pemain lainnya seperti Aaron Wan Bissaka, Phil Jones, Axel Tuanzebe dan Brandon Williams.

Selama dua musim bersama Manchester United, Alex Telles tercatat sudah mencetak satu gol dan delapan assist dari 50 pertandingan di semua kompetisi. Sementara bersama Timnas Brasil ia tercatat telah mematikan enam pertandingan dan melakukan debut pada 23 Maret 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya