Manchester United Bantah Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA Bola - Manchester United telah mengonfirmasi bahwa tidak akan mengakhiri kontrak dengan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut masih menjadi rencana Erik Ten Hag, Senin 15 Agustus 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Cristiano Ronaldo telah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford. Pasalnya Manchester United tidak bermain di Liga Champions. Pada musim ini MU akan absen di Liga Champions dan akan bermain di Piala Europa bersama Arsenal.

Selain itu juga, Manchester United mengawali musim dengan kurang baik setelah mengalami kekalahan dua kali secara beruntun saat menghadapi Brighton and Hove Albion dan Brentford. Ini merupakan catatan terburuk dalam 100 tahun terakhir.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson, File

Cristiano Ronaldo tampak frustasi setelah dikalahkan Brentford dengan skor 0-4 pada Sabtu lalu. Maka dari itu Manchester United sedang mempertimbangkan mengakhiri kontrak dari pemain 37 tahun tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pasalnya, Cristiano Ronaldo memiliki sisi kontrak bersama Manchester United selama satu musim lagi. Namun seperti dilansir dari situs klub. bahwa Manchester United tidak mengakhiri kontrak dari mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut.

Ini merupakan awal yang sangat mengejutkan untuk Manchester United di tengah ketidakpastian Cristiano Ronaldo. Meskipun Erik Ten Hag menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo masih masuk dalam rencana manajer asal Belanda pada musim ini.

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manajer berusia 52 tahun tersebut ditanya mengenai Cristiano Ronaldo yang masih tetap ingin meninggalkan Manchester United, setelah pertandingan menghadapi Brentford, mantan manajer Ajax tersebut mengatakan, itu merupakan anda bahwa Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United.

"Bukan itu yang dikatakan kepadaku, jadi saya berurusan dengan para pemain yang kami miliki dan kami membuat rencana pada musim ini. Kami harus memasukan Cristiano Ronaldo dalam tim sehingga dia dalam kondisi bugar sehingga ia bisa melakukan pertandingan dengan baik." kata Erik Ten Hag dilansir dari Metro.co.uk.

Meskipun Cristiano pergi meninggalkan Manchester United pada musim ini. Ia belum memiliki tujuan yang jelas. Setelah mendapatkan penolakan dari beberapa klub Eropa, seperti Real Madrid, PSG. Chelsea dan Atletico Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya