Raphael Varane Ungkap Alasan Casemiro Gabung ke Manchester United

Resmi Manchester United umumkan Casemiro
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Pemain belakang Manchester United, Raphael Varane mengatakan bahwa Casemiro akan sangat cocok dengan gaya permainan Erik Ten Hag, Rabu 24 Agustus 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Casemiro menjadi pemain keempat yang didatangkan Manchester United pada musim ini. Setelah sebelumnya mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez.

Manchester United mendatangkan pemain 30 tahun tersebut dari Real Madrid seharga 59,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun. Pemain asal Brasil tersebut akan mendapatkan kontrak selama empat musim kedepan.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Casemiro diperkenal oleh Manchester United saat pertandingan menghadapi Liverpool. Jadi sebelum laga dimulai, Casemiro berjalan masuk ke Stadion Old Trafford. Dalam pertandingan tersebut, skuad Erik Ten Hag berhasil meraih kemenangan 2-1.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Bagi Raphael Varane, sosok Casemiro bukan merupakan orang asing. Keduanya pun pernah bersama ketika masih membela Real Madrid. Pemain asal Prancis tersebut mengatakan bahwa Casemiro merupakan pemain yang sempurna untuk mengisi lini tengah Manchester United.

"Saya tahu betul kualitasnya, dia (Casemiro) bisa menciptakan keseimbangan dan mentalitas ke dalam tim. Dia juga merupakan pemain yang pekerja keras. Jadi saya kira dia akan menikmati sepak bola di Premier League," kata Raphael Varane dilansir dari ESPN.

Bek Manchester United, Raphael Varane

Photo :
  • twitter.com/manutd

Raphael Varane dan Casemiro merupakan  bagian dari kesuksesan Real Madrid meraih trofi Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Keduanya sudah bermain selama enam musim, sebelum Raphael varane memutuskan pindah ke Manchester United.

"Saya tahu persis apa yang dia rasakan dan mengapa dia datang ke sini setelah apa yang diraihnya bersama Real Madrid. Dia membutuhkan tantangan baru, saya tahu persis apa yang dia rasakan dan saya tahu mengapa dia memiliki klub ini." kata Raphael Varane.

Pemain berusia 29 tahun tersebut menambahkan lebih lanjut, ini merupakan proses yang saya alami, jadi saya berharap yang terbaik untuknya dan saya sudah sering berbicara dengan dia. Tetapi dia tidak butuh bantuan saya dalam menentukan pilihannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya