Tolak Barcelona, Diogo Dalot Pilih Perpanjang Kontrak di Manchester United

Bek Manchester United, Diogo Dalot
Sumber :
  • Twitter/@DalotDiogo

VIVA Bola - Bek sayap kanan Manchester United, Diogo Dalot tidak tertarik bergabung bersama Barcelona dan lebih memilih memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Semenjak kedatangan Erik Ten Hag ke Manchester United, Diogo Dalot menjadi salah satu pemain andalan manajer asal Belanda tersebut yang membuat posisi Aaron Wan Bissaka tergeser.

Bek Manchester United, Diogo Dalot

Photo :
  • Twitter/@DalotDiogo
Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Diogo Dalot didatangkan pada masa kepelatihan Jose Mourinho. Namun ia kesulitan bersaing dengan Aaron Wan Bissaka dan harus dipinjamkan selama setengah musim ke AC Milan.

Namun setelah kembali dari masa peminjaman, Diogo Dalot menjelma menjadi salah satu bek sayap kanan terbaik saat ini. Selain itu juga, pada musim ini ia tampil sangat gemilang di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Atas penampilan gemilangnya bersama Manchester United. Manajer Barcelona, Xavi Hernandez tertarik mendatangkan pemain asal Portugal tersebut. Diogo Dalot memiliki sisa kontrak satu musim lagi, meskipun MU memiliki opsi perpanjangan satu musim lagi.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa 18 Oktober 2022. Manchester United sejauh ini masih belum membuka negosiasi dengan Diogo Dalot mengenai permasalahan kontrak di tengah minat Barcelona.

Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha

Photo :
  • instagram.com/acmilan

Namun pemain berusia 24 tahun tersebut tidak tertarik pindah ke Camp Nou dan lebih memilih menunggu kontrak baru di Manchester United. Kini Diogo Dalot mendapatkan gaji sebesar 23 ribu poundsterling atau setara dengan atau setara Rp403 juta per minggu.

Setelah mendapatkan kontrak baru, Diogo Dalot berharap mendapatkan kenaikan gaji sebesar 60 ribu poundsterling atau setara dengan Rp1 miliar per minggu. Sementara Manchester United ingin melepaskan Aaron Wan Bissaka dan lebih memilih mantan pemain Porto tersebut untuk di posisi bek sayap kanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya