5 Pemain Arsenal Tampil Gemilang saat Tekuk Wolverhampton

Duel Wolverhampton vs Arsenal 0-2
Sumber :
  • Twitter: Arsenal FC

VIVA Bola - Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen setelah tekuk Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Molineux pada Minggu dini tadi.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kedua gol Arsenal ditorehkan Martin Odegaard di menit ke 54 dan 75. Hasil ini membuat skuad asuhan Mikel Arteta berada di peringkat pertama dengan 37 poin dari 14 pertandingan. Sementara Wolverhampton berada di dasar klasemen dengan 10 poin.

Laga Wolves vs Arsenal berjalan alot. The Gunners langsung membuka serangan sejak menit awal. Namun hingga laga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi untuk kedua tim. Arsenal baru bisa menciptakan keunggulan di paruh kedua.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Berikut beberapa pemain Arsenal tampil gemilang saat ditekuk Wolverhampton Wanderers, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bahwa!!

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

1. Martin Odegaard

Martin Odegaard

Photo :
  • instagram @odegaard.98

Martin Odegaard tampil sangat luar biasa di lini tengah Arsenal, ia beberapa kali melakukan tembakan di luar kotak penalti namun sayang masih bisa ditahan dengan baik kiper Wolverhampton. Ia baru bisa mencetak gol di babak kedua dan berhasil menyumbangkan dua gol. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Gabriel Jesus

Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus

Photo :
  • AP Photo/Julio Cortez

Bermain sebagai penyerang tunggal, Gabriel Jesus tampil luar biasa dan mampu membawa Arsenal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan enam menit. Namun gol yang ditorehkan pemain Brasil tersebut diatur wasit setelah tertangkap offside terlebih dahulu. Ia bisa saja mencetak gol, namun dua tendangan kerasnya masih membentur mistar gawang.

3. Gabriel Magalhaes

Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes

Photo :
  • The Sun

Gabriel Magalhaes tampil gemilang mengawal lini pertahanan Arsenal, ia beberapa kali melakukan tekel bersih dan memblok segala tendangan yang dilakukan para pemain Wolverhampton. Meskipun ia sempat mendapatkan kartu kuning karena telat melakukan tekel hingga mengenai kaki salah satu pemain Wolverhampton.

4. Bukayo Saka

Pemain Arsenal, Bukayo Saka rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Bukayo Saka tampil cukup gemilang di sektor sayap kiri, ia beberapa kali melakukan umpan silang ke jantung pertahanan Wolverhampton. Namun masih gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan. Selain itu, ia bisa saja mencetak satu gol, akan tetapi tendangannya masih membentur mistar gawang.

5. Oleksandr Zinchenko

Bermain sebagai bek sayap kiri, Oleksandr Zinchenko tampil luar biasa, ia beberapa kali melakukan umpan silang ke pertahanan Wolverhampton. Selain itu, pemain asal Ukraina tersebut kerap melakukan tembakan jarak jauh di luar kotak penalti, namun tendangannya masih belum menemui sasaran. Ia juga selalu membantu Arsenal ketika melakukan serangan balik dengan memanfaatkan kecepatanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya