Banyak yang Minat, Alexis Mac Allister Pastikan Bertahan di Brighton

Alexis Mac Allister
Sumber :
  • instagram @alemacallister

VIVA Bola – Alexis Mac Allister menjadi sorotan usai berkontribusi membawa Timnas Argentina meraih trofi Piala Dunia 2022. Sejak itu, namanya kerap dikaitkan dengan sejumlah klub yang tertarik memboyongnya dari Brighton – sebut saja Arsenal, Chelsea, dan Borussia Dortmund. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Tapi pemain berusia 24 tahun memastikan dirinya bertahan di Brighton. Apalagi sebelum terbang ke Qatar, Mac Allister telah memperpanjang kontrak hingga tahun 2025. Ia pun menepis rumor kepergiannya dari klub asuhan Roberto De Zerbi.

“Saya berusaha untuk tidak terlalu banyak membaca (spekulasi),” kata Mac Allister seperti yang dikutip dari independent.ie.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pemain Timnas Argentina rayakan gol Alexis Mac Allister

Photo :
  • AP Photo/Hassan Ammar

“Saya selalu mengatakan saya senang di sini. Saya tidak terburu-buru untuk pergi. Saya merasa sangat baik, sangat berterima kasih dengan klub ini, rekan satu tim saya, dan semua orang yang bekerja di sini. Saya hanya fokus pada laga berikutnya dan klub ini,” sambungnya. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mac Allister mengatakan bahwa kemenangannya di Piala Dunia akan membawa klub ke level kepercayaan diri yang baru.

“Ini adalah Piala Dunia yang bagus untuk klub dan para pemain yang pergi ke Piala Dunia,” tutur Mac Allexis. 

Pemain gelandang ini yakin klubnya memiliki tim yang hebat walaupun persaingan di Premier League sangat sengit.

“Kami tahu kami memiliki tim yang bagus dengan pemain sangat hebat. Ini adalah liga yang sulit, tapi kami akan berusaha untuk menyelesaikannya semaksimal mungkin,” ucapnya.

De Zerbi telah berbicara secara pribadi dengan Mac Allister dan membeberkan bahwa ia ingin berkonsentrasi dengan klubnya saat ini. 

“Saya senang jika dia ingin tetap bersama kami sampai akhir musim dan saya pikir itu lebih baik untuknya,” ujar De Zerbi.

Pelatih asal Italia tersebut berharap setidaknya Mac Allister tetap di Brighton hingga akhir musim. Bagi De Zerbi, berganti klub di pertengahan musim membuat skuad dan pemain sendiri kagok.

“Bagi kami, tentu saja, tapi juga baginya karena saat ini berganti tim di bulan Januari bisa menjadi masalah baginya. Untuk kita dan juga untuk dirinya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya