Mengejutkan, Ronaldo Bisa Jadi Musuh MU dan Main di Liga Champions

Cristiano Ronaldo tiba di Riyadh, Arab Saudi.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA – Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Premier League mungkin belum berakhir. Pasalnya, megabintang asal Portugal itu dikabarkan memiliki klausul khusus degan klub barunya, Al Nassr.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Cristiano Ronaldo dikabarkan memiliki klausul dalam kontraknya di Al-Nassr yang memungkinkannya bergabung dengan Newcastle United dengan status pinjaman. 

Menurut outlet berita Spanyol Marca, Ronaldo punya opsi untuk bergabung dengan Newcastle untuk sementara waktu jika mereka dapat lolos ke Liga Champions

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Peluang itu terbuka lebar. Pasalnya, tim yang ditangani Eddie Howe saat ini duduk di posisi ke-3

Ronaldo memutuskan hubungan dengan Manchester United bulan lalu setelah wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dia kemudian pergi ke Piala Dunia 2022 dengan status tanpa klub dan menimbang langkah selanjutnya dalam turnamen, mengadakan 'pembicaraan' dengan Al Nassr selama periode itu.

Pemain berusia 37 tahun itu kemudian diboyong oleh Al-Nassr pada akhir Desember dan memilih hengkang dari Eropa untuk pertama kali dalam kariernya. 

Mantan mesin gol Real Madrid itu akan menjadi rekan satu tim dengan orang-orang seperti David Ospina, Luiz Gustavo dan Anderson Talisca di Mrsool Park. 

Mereka finis ke-3 di Liga Pro Saudi musim lalu tetapi saat ini duduk di puncak klasemen setelah 11 pertandingan dalam kampanye ini hanya kalah sekali.

Newcastle akan membuat keputusan jika mereka bisa masuk ke Liga Champions musim depan terkait Ronaldo. 

Besar kemugkinan, klausul ini dibuat lantaran hubungan Newcastle United dan Al Nassr. Jika hal itu terjadi, bukan tidak mungkin Ronaldo akan menjadi musuh Manchester United dengan seragam Newcastle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya