David de Gea Ungkap Bukti Kesetiaan pada Manchester United

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Sportslens

VIVA Bola – Kiper Manchester United, David de Gea menyatakan keinginannya pensiun di klub tersebut. Ia yakin negosiasi perpanjangan kontraknya berakhir dengan baik. 

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Sementara itu, MU telah membuka negosiasi untuk memperbarui kontrak de Gea sebagaimana kesepakatan saat ini akan habis pada musim panas 2023. MU juga memegang opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan lainnya.

Meski nasibnya belum jelas, De Gea tidak terlalu memikirkan situasi ini. Ia hanya ingin fokus pada tugasnya di lapangan. 

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Kiper Manchester United, David de Gea sapa Ariel NOAH

Photo :
  • IG Ariel NOAH

Diketahui, De Gea telah menghabiskan lebih dari satu dekade di MU sejak bergabung dari Atletico Madrid pada 2011 dan berharap bisa menyudahi karier di Old Trafford.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Saya sangat santai, fokus saja pada latihan, tampil sebaik mungkin. Tapi, yang pasti, negosiasi ini akan berakhir dengan baik," ujar De Gea dikutip dari Manchester Evening News, Kamis 5 Januari 2023.

De Gea memang berharap karienya berakhir di MU. Setelah melalui bertahun-tahun di sana, ia bahagia.

"Saya harap begitu, ini adalah klub saya. Saya telah berada di sini selama bertahun-tahun dan merupakan kehormatan besar untuk berada di sini dan saya sangat senang di sini," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya