Penjualan MU, Fans Hadapi Skenario Paling Mengerikan

Fans Manchester United
Sumber :
  • epltalk

VIVA Bola – Kabar terbaru soal penjualan Manchester United. Diketahui sudah dua pihak menyatakan siap mengakuisisi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

 Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani menyatakan kesedian membeli 100 persen saham MU. Lalu ada juga Sir Jim Ratcliffe yang siap memborong 69 persen.

Saat ini proses masih berlanjut, meski deadline pengajuan tawaran sudah ditutup pada Jumat lalu 17 Februari 2023.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pemilik saat ini, keluarga Glazer sebelumnya menyatakan mau melepas MU di harga 6 miliar euro.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Tapi selain kedua peminat tadi, ternyata ada pihak lain yang juga ikut dalam urusan ini. Elliot Investment mengajukan tawaran pula.

Bedanya, Elliott bukan ingin membeli MU, melainkan menawarkan suntikan dana kepada pemilik sekarang keluarga Glazer untuk tetap menjalankan klub.

Protes fans MU kepada Malcolm Glazer.

Photo :
  • Mirror

Skenario yang membuat banyak pihak mulai cemas, salah satunya legenda MU Gary Neville. Dia khawatir yang terjadi ini tidak akan sesuai dengan ekspektasi fans kebanyak.

"Yang ditakutkan fans MU, penjualan MU yang sedang berjalan ini disetir ke level tertentu yang dimaksudkan untuk membuat mereka bisa bertahan," kata Neville.

"Perhatian utama adalah fans ingin Glazer selesai. Mereka kehabisan uang, tidak melakukan investasi ke stadion, dan kami butuh fasilitas baru. MU tertinggal jauh dari klub besar Eropa lain," tegasnya dikutip Daily Mail.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya