Kisah Raphael Varane Ditolak Ferguson dan Kini Bergabung ke MU

MU resmikan Raphael Varane di Old Trafford
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bola - Bek Manchester United, Raphael Varane mengaku nyaris bergabung dengan klub yang berbasis di Old Trafford tersebut saat dia masih berusia 18 tahun.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Bek Prancis tersebut memiliki karier yang gemilang dengan medali Piala Dunia, meraih belasan trofi bergengsi bersma Real Madrid dan bahkan telah dianugerahi gelar kebangsawanan oleh negaranya.

Raphael Varane

Photo :
  • Wikimedia
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Varane menghabiskan tahun-tahun puncak karirnya di Real Madrid setelah Sir Alex Ferguson menarik diri dari kesepakatan untuk membawanya ke Old Trafford dari Lens saat dia masih belia.

Varane kini bisa tertawa mengingat kegagalannya pindah ke MU pada 2011. Ferguson disinyalir lebih memilih menghabiskan £16,5 juta untuk mendatangkan Phil Jones dari Blackburn Rovers.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Raphael Varane

Photo :
  • instagram

Varane mengenang: “Itu semua sudah disepakati antara Lens dan MU. Tapi kemudian saya pikir MU berubah pikiran. Jika saya ingat, pemain yang direkrut berbeda atau memiliki opsi berbeda."

“Saya saat itu masih berusia 18 tahun dan sangat bahagia di Lens. Itu kesempatan bagus (gabung ke MU), tapi saya tahu kesempatan lain akan segera datang. Saya tidak bisa menyesal tentang akhirnya."

“Saya telah berbicara dengan Sir Alex sejak saya di sini, tetapi saya tidak menyebutkan apa yang terjadi saat itu. Saya tidak ingin mengatakan sesuatu yang negatif, saya terlalu menghormati dia."

Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson.

Photo :
  • The Sun
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya