Liverpool Mengenaskan, Makin Susah Tembus Liga Champions

Pemaib Liverpool rayakan gol
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

VIVA Sport – Liverpool mengenaskan musim ini. Terbaru, skuad asuhan Juergen Klopp imbang 0-0 kontra Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Minggu 26 Februari 2023 dini hari WIB.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Tentu, harapan The Reds untuk finis di empat besar kembali mengalami kemunduran. Hasil imbang membuat Liverpool kini tertinggal enam poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat atau posisi terakhir zona Liga Champions.

Pilar Liverpool, James Milner menantang rekan setimnya untuk segera berbenah demi mengubah peruntungan saat dirinya mengakui timnya musim ini memang jeblok dan di bawah standar.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Pemain Liverpool merayakan gol

Photo :
  • AP

Pria 37 tahun itu mengakui jika performa timnya sejauh ini jauh dari ekspektasi namun masih optimistis bisa bangkit.

IA ITB Cup Kembali Digelar, 24 Tim Turut Ramaikan

"Kami harus terus melaju. Kami adalah kritikus kami sendiri yang paling keras. Penting bagi kami untuk tidak mendengarkan kebisingan di luar. Itu tergantung pada kami," ujar Milner dikutip dari Sky Sports.

"Hanya kami yang bisa mengubahnya. Kami gagal tahun ini. Kami harus menggali lebih dalam. Hal terpenting yang penting adalah apa yang dikatakan di ruang ganti. Penting untuk tidak terlalu berlebihan sebelum dan jangan terlalu terpuruk sekarang."

Sebelumnya, Liverpool kalah 2-5 di kandang sendiri kontra Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Buntutnya, Liverpool hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya