Pemain Liverpool Harus Berhenti Dengarkan Bisingnya Kritik

James Milner dalam pertandingan Liverpool melawan Leeds United
Sumber :
  • Liverpoolfc.com

VIVA Bola – Pemain Liverpool, James Milner angkat bicara soal performa tim belakangan ini. Mereka masih belum bisa menemukan konsistensi.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Skuad asuhan Juergen Klopp tersingkir dari Piala FA. Mereka juga kini tercecer di urutan ketujuh klasemen Premier League.

Di Liga Champions, nasib Liverpool di ujung tanding. Karena pada leg pertama babak 16 besar, kekalahan 2-5 dialami saat berhadapan dengan Real Madrid.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Pemaib Liverpool rayakan gol

Photo :
  • Owen Humphreys/PA via AP

"Ada begitu banyak alasan yang bisa terjadi, tapi tidak ada yang bisa mengetahuinya," kata Milner, dikutip dari Tribal Football.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Milner meminta rekan setimnya untuk tidak banyak mendengar kritik dari orang lain. Mereka harus bisa bangkit dan menemukan permainan terbaik.

"Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, orang-orang menanyakan alasannya. Penting tidak terlalu tertunduk dan mendengar kebisingan," tuturnya.

Liverpool vs Everton

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Akan ada kebisingan ketika Anda berada di klub seperti Liverpool, dan kami harus memblokirnya dan memperbaikinya," imbuh Milner.

Diakui pemain berusia 37 tahun itu tak memungkiri, rentetan hasil buruk memberi pukulan kepada tim. Tapi dia yakin, situasi ini bisa dilewati oleh tim.

"Saat ini segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan kami, dan itu memberi kami pukulan sedikit lebih keras dari yang seharusnya," ujar Milner.

"Itu adalah sesuatu yang dapat kami tangani dengan lebih baik dan bereaksi ketika hal-hal kecil tidak berjalan sesuai dengan keinginan dalam permainan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya