Manchester United Butuh Striker Tambahan, Jangan Hanya Ngandelin Rashford

Marcus Rashford merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVA Sport – Manchester United sukses menjadi juara Piala Liga Inggris. Erik ten Hag meraih trofi pertama eranya di Old Trafford dengan menghabisi Newcastle United 2-0 pada partai final di Wembley, Minggu 26 Februari 2023.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Casemiro dan Marcus Rashford jadi pahlawan dengan mencetak gol serta memastikan MU meraih gelar. Rashford menikmati periode tersubur dalam kariernya dan gol ke-25-nya musim ini berujung trofi Piala Liga Inggris.

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson menegaskan bahwa Rashford bukanlah striker dan merasa klub butuh pencetak gol reguler lainnya.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford usai cetak gol.

Photo :
  • twitter.com/premierleague

“Saya tidak berpikir Rashford adalah seorang striker,” ucap Sir Alex dikutip dari Sky Sports, Selasa 26 Februari 2023.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

“Ya, dia beroperasi dari sisi kiri dan itu fantastis. Penyelesaiannya selalu bagus, tendangannya selalu terjaga, hal yang penting bagi striker. Dia berada dalam musim yang bagus," tambahnya.

Ferguson menuturkan, harusnya MU bisa lebih gacor dengan tambahan bomber selain Rashford. “Sayang bagi kami, dia adalah sumber utama gol klub. Kami seharusnya bisa melakukannya dengan tambahan pemain yang memang striker," ucap pria 81 tahun itu.

Belakangan, Setan Merah memang dikaitkan dengan dua striker premium untuk musim panas mendatang. Ada pilar Tottenham Hotspur, Harry Kane dan bomber Napoli, Victor Osimhen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya