Mantan Pemain Manchester United Mau Susul Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard
Sumber :
  • Instagram: Jesse Lingard

VIVA Bola – Mantan pemain Manchester United, Jesse Lingard berencana untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Liga Arab Saudi. Alasannya karena dia akan dilepas oleh Nottingham Forest di akhir musim ini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Lingard yang secara mengejutkan memilih gabung dengan Nottingham pada awal musim ini tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Dia belum mencetak gol atau mencatatkan assist di Premier League.

Sebagai tim promosi, Nottingham memiliki ekspektasi tinggi kepada Lingard. Tapi penampilan yang buruk justru diperlihatkannya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pemain Manchester United, Jesse Lingard

Photo :
  • Stretty news

Suasana di Nottingham juga sudah tidak nyaman untuk Lingard. Banyak suporter yang mulai sering melontarkan kritik kepadanya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Tak sedikit yang mendesak manajemen untuk menjual Lingard. Dan kabar dia akan dilepas pada akhir musim nanti disambut gembira.

Mengutip Tribal Football, Lingard yang akan dilepas akhir musim ini kemungkinan terbang ke Liga Arab Saudi. Ada klub yang pastinya mau menampung, mengingat pemain berusia 30 tahun itu punya nama besar.

Jesse Lingard gabung Nottingam Forest

Photo :
  • Nottingham

Lingard juga pastinya memiliki pertimbangan untuk berkarier di Liga Arab Saudi. Permintaan gaji tinggi bisa saja dipenuhi mengingat finansial klub yang baik.

Kemungkinan lain kompetisi yang jadi labuhan Lingard adalah Liga Amerika Serikat. Dia bisa cocok tampil di sana, karena banyak jebolan kompetisi negara Eropa yang merintis karier lanjutan di Negeri Paman Sam.

Secara kompetisi, Lingard tak perlu ragu ke Liga Amerika Serikat. Dia masih bisa mendapatkan iklim yang kompetitif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya