David De Gea Tolak Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Sportslens

VIVA Bola – Kabar terbaru datang dari kiper Manchester United, David De Gea.
Kontrak penjaga gawang asal Spanyol itu di MU akan berakhir pada Juni 2023. 

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

The Athletic melaporkan, De Gea telah menolak tawaran perpanjangan kontrak pertama yang diajukan oleh Manchester United, tetapi klub akan terus bernegosiasi dengan harapan mencapai kesepakatan.

De Gea saat ini adalah penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di dunia dengan gaji per pekan lebih dari £375 ribu, tetapi sangat menyadari bahwa pada usia 32 tahun, ia tidak dapat terus meminta pembaruan kontrak dengan angka yang sama dan harus puat dengan pemangkasan gaji.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea

Photo :
  • Instagram/@manchesterunited

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa klub telah membuat "proposal yang bagus" untuk De Gea tetapi sang pemain tidak yakin dengan tawaran tersebut dan merasa bahwa gaji barunya tidak sesuai dengan penampilannya di lapangan.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Meskipun sempat goyah di awal kepemimpinan Erik ten Hag, blunder ketika kalah 4-0 dari Brentford, ia telah terbukti menjadi sosok penting di klub dan penyelamatannya untuk menghentikan upaya Kelechi Iheanacho dalam kemenangan 3-0 United atas Leicester City dinobatkan sebagai Save of the Month Liga Primer untuk bulan Februari. 

Manajer asal Belanda tersebut terkesan dengan peningkatannya selama musim ini dan ia masih ingin bekerja sama dengan sang kiper di Old Trafford karena De Gea merupakan salah satu pemain kunci untuk mencapai kesuksesan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya