Kandidat Manajer Baru Chelsea, Enrique Gugur

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :
  • BeinSport

VIVA Bola – Chelsea masih terus berburu manajer anyar untuk musim depan. Belum ada nama pasti sampai saat ini.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Malah isu terbaru, sudah satu nama yang tercoret dari daftar kadidat. Dia adalah Luis Enrique.

Mengutip Fabrizio Romano, manajemen Chelsea sudah memastikan Enrique tidak akan diproses lebih lanjut. Padahal, dia sebelumnya sudah melakukan wawancara dengan pihak klub.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Enrique sendiri sudah ngebet ingin kembali melatih klub. Dia gatal setelah selama beberapa tahun belakangan menangani Timnas Spanyol.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Lepas dari itu, sekarang Maurico Pochettino menjadi calon kuat pengisi kursi manajer Chelsea. Memang dia sekarang tidak sedang punya pekerjaan.

Kejutan, Vincent Kompany dikabarkan menjadi satu di antara sejumlah nama yang dipertimbangkan untuk ditunjuk sebagai manajer Chelsea. Manajer Burnley ini sedang jadi sorotan usai membawa timnya promosi ke Premier League.

Dia kini disejajarkan dengan pelatih kelas dunia seperti Mauricio Pochettino dan Julian Nagelsmann yang menjadi incaran Chelsea.

Bahkan, namanya menjadi kandidat terkuat setelah mantan bos Spanyol Luis Enrique, yang difavoritkan sejak awal untuk pekerjaan itu.

Akan tetapi, manajer sementara Frank Lampard, yang kalah dalam empat pertandingan sejak ditunjuk dua minggu lalu, diperkirakan masih akan memimpin tim hingga akhir musim.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya